best gift dihari setelah hari ulang tahunku

do you know what the best gift I ever had on my birthday?
well....aku mendapatkannya untuk ulang tahunku yang ke-20, tepatnya adalah hari ini...6 hari setelah hari ulang tahunku terlewat...

hari ini adalah hari pertama ujian akhir semesterku
hari ini adalah hari eksekusi dari tugas besarku yang merupakan proyek sepanjang semester

desain nightmare -eh, night market- pasar Lempuyangan, Yogyakarta
(ini dia nih tugas yang berasa disaster banget karena tenggat waktu yang mepet amiiir)

dan hari ini...5 menit sebelum ujianku dimulai, seorang teman -yang sudah kuanggap sebagai sodara sendiri- memasukkan satu bingkisan berukuran cukup gedhe di tasku.

that was one of the best birthday gift I ever had...
aku tahu itu yang terbaik bahkan disaat...honestly, I dont even know what is that
saat ini...disaat aku menulis di blog ini...gift itu masih tersimpan di dalam tasku dan terbungkus rapi dengan kertas kado. aku nggak perlu tahu apa itu untuk mengategorikannya sebagai suatu hadiah yang terbaik

karena setahuku...semua yang saudaramu berikan untukmu secara ikhlas adalah sesuatu yang terbaik karena itu menunjukkan bahwa dia memang adalah seseorang yang berada dalam hidupmu dan kau juga adalah bagian dari hidupnya,...

thank you, thank you for billion times...
kau boleh bilang aku lebay, but...I really mean it
:')

Komentar

  1. semangat aya.. :D ingat.. banyak orang yang diam-diam memperhatikan dan mendoakan kita ^^

    BalasHapus
  2. wuesssss, iya....misalnya bapak-bapak penjaga ujian saat liat aku pake sendal buat ujian, hehehe
    tengkyu ditaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Find de lesson already?
I hope so.
thanks for the comment anyway :D

Postingan populer dari blog ini

Moving Out

Jakartan, Mall, and Things in between

Home