#3. the third gift "pemberian untuk orang didekatku"


tidak terjadi banyak hal dalam hidupku hari ini,  jadi aku bingung harus menulis apa…
hariku berjalan dengan singkat hari ini karena tidak ada deadline tugas yang harus dikejar, atau film yang menuntut untuk ditonton, tidak ada apa-apa. Aku bahkan sampai bisa mengingat detail kegiatanku karena saking sedikitnya aktivitas yang kulakukan hari ini.
But still…, Tuhan masih memberiku kesempatan untuk melakukan pemberian hari ini.
Aku tadi pergi ke swalayan dengan dua tema kostku yang sudah kuanggap seperti sodara sendiri, dan mendadak fikiran itu terlintas dibenakku “kenapa aku tidak memberi kepada orang-orang di dekatku?”, lalu aku memutuskan untuk memberi Lily sesuatu.
Aku membayari makanan kecil yang Lily beli and that is it. selesai…
Well, mungkin memang terlalu singkat, tapi tidak apa-apa. Kuharap besok akan lebih bermakna…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moving Out

Jakartan, Mall, and Things in between

Home