Selamat Ulang Tahun, Ovie…


 

Well…ada baiknya untuk mengaku diawal,
Pertama, aku membuat postingan ini karena dari kemaren diriku tak ada pulsa, ataupun sedikit waktu untuk membeli pulsa untuk sekedar menuh-menuhin inbox sang terdakwa dengan ucapan selamat ulang tahun dariku diantara puluhan -atau ratusan- inboxnya dengan isi yang sama. mengenaskan yaaa
Dan kedua, aku jarang sekali -bahkan bisa dibilang hampir tidak pernah- mengucapkan selamat ulang tahun untuk teman-teman maupun orang terdekatku, karena disamping daya ingatku dalam memori yang berkaitan dengan angka sangatlah  payah, aku juga menganggap bahwa hari ulang tahun sama biasanya dengan hari-hari lainnya.
Tapi rasanya aku salah.-kita bisa aja salah kan?-
Menurut salah satu temanku bernama –sebut saja- Zenda, hari ulang tahun adalah hari yang istimewa, dan dengan mengingat tanggal istimewa itu dan mengucapkan kalimat selamat ulang tahun jika harinya telah tiba maka itu memberi kesan tersendiri bagi sang pemilik hari instimewa tersebut, so…
Happy Birthday Ovie,
Jikalau benar kalimat selamat ulang tahun magicly membuatmu yakin bahwa kau dipedulikan, dibutuhkan, diakui dalam konteks keberadaan dan cukup berharga sehingga menimbulkan kesan tersendiri bagi setiap orang yang mengingat hari istimewamu, maka dengan senang hati aku akan mengucapkannya setiap tahun selama yang kubisa, hehe
Mungkin untuk tahun ini aku belum bisa memberikan kunci mobil ataupun negeri van oranje yang kau inginkan –kok jadi kedengeran najis banget yak nih pernyataan-, tapi aku percaya kok suatu hari nanti kau bakal bisa meraih salah satunya atau bahkan keduanya,
kau tahu…menurut pendapatku ni ya…
muka-muka model kayak punyamu itu jelas punya masa depan yang cerah. aku nggak akan terkejut saat 5-6 tahun lagi aku mendengar kabar bahwa kau menjadi walikota solok –solok kabupaten atau kota si?- atau malah melihat namamu tercetak di pojokan sampul buku best seller.
aku yakin, 100% malah
jadi…just keep going.ok?

Bersyukurlah karena tidak semua orang memiliki keistimewaan yang kau miliki walau kadang tak kau sadari.
Bersyukurlah karena kesempatan yang kau dapatkan disaat ratusan orang yang lain tidak mendapatkannya
Bersyukurlah karena cara pikir yang kau miliki karena kadang, itulah yang membuat keberadaanmu terkuatkan
Bersyukurlah karena ilmu dan pengalaman yang telah, sedang dan akan mengajarimu tentang kehidupan sesuai dengan rancangan tuhan.
Well..untuk soal do’a,
Uhm, aku nemu satu.
“Saat kau melenceng, semoga ada yang membuatmu kembali
Saat kau jatuh, semoga kau menemukan alasan untuk kembali berdiri,
Saat kau putus asa dan merasa nggak ada jalan keluar, semoga selalu ada iman yang mengembalikan harapanmu
Saat kau gagal, semoga dengan begitu kau menyadari kekeliruanmu
Dan dengan semua itu…semoga kau dimuliakan”

once again...happy birthday ovieeeee

Komentar

  1. Eh? apa-apaan ini?
    kaget waktu log in blog nemu postingan ini..
    Syok berat!! Hahaha..
    Well,, ini doa yang paling 'mengesankan' yg aku dapet..
    Amin amin aminnnnnnn.. :)
    Makasiiii ayaaaaaaa..

    NB : Aku masih 19. Masih REMAJA kan ya ya ya! Hahaha..

    BalasHapus
  2. dasar lu.....kagak mau dibilang tua, hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Find de lesson already?
I hope so.
thanks for the comment anyway :D

Postingan populer dari blog ini

Moving Out

Jakartan, Mall, and Things in between

Home